Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Terima Siswa SMKN 1 Kuala Kapuas Laksanakan PKL

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Januari 2020 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas secara resmi menerima 6 siswa SMKN 1 Kuala Kapuas yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan atau PKL selama 4 bulan ke depan di kantor tersebut.

Ke 6 siswa kelas XI yang berasal dari 3 jurusan yakni Administrasi Perkantoran, Perbankan dan Akuntansi itu disambut baik oleh Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah, Senin, 20 Januari 2020.

"Terima kasih khususnya kepada sekolah yang memberikan kepercayaan kepada sekretariat dewan, dalam hal pelaksanaan PKL ini," ucap Sekretaris DPRD Hidayatullah kepada wartawan.

Terutama, lanjut dia, pihaknya dipercaya melakukan pendidikan dan pelatihan secara langsung kepada mereka. "Iya, suratnya itu sudah beberapa waktu lalu sampai kepada kita dan sudah diproses melalui bagian umum. Sehingga, hari ini sudah mulai masuk," tuturnya.

Ia menjelaskan, para siswa nantinya akan dibagi ke tiga bagian yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas. Sehingga, akan optimal dalam menerima pembelajaran lewat PKL ini.

"Yang jelas kami dari Sekretariat DPRD Kapuas menyambut baik program PKL. Diharapkan para siswa dapat belajar dan beradaptasi dengan baik," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru