Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Masjid Agung Icon Daerah Yang Menarik

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Januari 2020 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masjid Agung merupakan salah satu icon daerah Kabupaten Sukamara yang memiliki daya tarik. Sebab, saat ini pengunjung yang mampir semakin banyak.

"Masjid Agung Sukamara ini incon daerah yang menarik, dan kalau dipandang pun bagus," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 20 Januari 2020.

Menurut Windu, saat ini untuk mempromosikan sesuatu sangatlah mudah melalui jejaring sosial, sehingga akan banyak warga lain yang berada diluar daerah tertarik untuk berkunjung.

"Jaman sekarang itu mudah aja memprofokasi orang melalui media masa, misalnya belum ke Sukamara kalau belum ke Masjid Agung, kalau ada bahasa seperti itu, orang akan tertarik untuk datang," ujarnya.

Windu berharap, kedepan masjid agung menjadi salah satu lokasi yang akan ramai dikunjungi masyarakat karena indahan dan kemegahannya.

"Dengan ramai yang berkunjung, juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berjualan atau membuka lapak kuliner, dengan menjual makanan kahas daerah dan kerajinan tangan," tukas Windu. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru