Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Karyawan PT Naga Bhuana di Pulang Pisau Kesurupan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 21 Januari 2020 - 02:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejumlah karyawan yang bekerja di PT Naga Bhuana Aneka Piranti, Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau kesurupan massal. Hal ini diketahui usai video terkait kesurupan itu menyebar. 

Informasi yang dihimpun Borneonews di lapangan, beberapa hari sebelumnya ada ritual adat. Selang beberapa waktu, karyawan perempuan satu persatu mulai mengalami kesurupan. 

Para karyawan perempuan yang mengalami kesurupan ini berteriak histeris sambil menangis. Melihat semakin banyak karyawan yang mengalami kesurupan, petugas keamanan setempat meminta karyawan lainnya untuk segera pulang terutama bagi karyawan perempuan. 

Sementara itu, pada Senin, 20 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB informasi adanya karyawan PT Naga Bhuana sebanyak 3 orang yang mengalami kesurupan kembali mencuat. Kasus kesurupan di PT Naga Bhuana ini menjadi salah satu perbincangan hangat di sejumlah kalangan masyarakat.

GM PT Naga Bhuana Aneka Piranti, Rudy Harmawan tidak menepis adanya peristiwa kesurupan tersebut. Namun soal kesurupan, dirinya mengaku kurang begitu mengerti. 

"Saya belum bisa komentar bang, karena hal seperti itu (kesurupan) saya kurang begitu mengerti. Saya belum tanya ke yang bekompeten," kata Rudy. 

Rudy membeberkan, karyawan sebelum bekerja selalu dikumpulkan terlebih dahulu. Kemudian berdoa. Sebab, doa dianggap sangat penting agar karyawan di mudahkan dalam bekerja, dilindungi dan diberikan keselamatan. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru