Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reaksi Jennifer Aniston Atas Sikap Brad Pitt

  • Oleh ANTARA
  • 21 Januari 2020 - 10:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Aktris Jennifer Aniston memberikan komentarnya saat mantan suaminya, Brad Pitt menyaksikan pidatonya di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020.

"Kita semua tumbuh bersama. Kita benar-benar memiliki dan rasanya seperti malam yang sangat menyenangkan untuk merayakan dan menghibur satu sama lain dan terus bekerja," kata Aniston dilansir Eonline, Selasa.

"Kehidupan Anda tidak akan selalu seperti ini, jadi sangat menyenangkan ketika keluar dan mengenakan gaun cantik dan merayakannya bersama teman-temanmu dengan pekerjaan mereka dan saling menginspirasi. Besok sudah kerja lagi," lanjutnya.

Dalam ajang SAG Awards 2020, Aniston meraih piala Aktris Wanita Terbaik untuk Serial Drama atas perannya di "The Morning Show". Aniston pun terlihat mempesona saat mengenakan gaun putih satin.

"Tidak ada kerutan, ini lebih berat dari kelihatannya," kata Aniston membicarakan gaunnya.

Aniston juga mengunggah dua foto ucapan syukurnya karena telah mendapat penghargaan di laman Instagram pribadinya. Menurutnya, ini adalah hari yang tak terlupakan.

"Di antara dua foto ini, teman-teman saya memberi hadiah yang akan saya hargai dan ini adalah malam yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih @sagawards @themorningshow dan para pemain dan kru kita yang luar biasa. Ayo kembali kerja!," kata Aniston. (ANTARA)

Berita Terbaru