Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Lapas Narkotika Kasongan Berganti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Januari 2020 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Narkotikan Kasongan berganti.

Selasa, 21 Januari 2020, telah dilaksanakan serahterima jabatan dan pisah sambut dari pejabat lama Aris Sakuriyadi kepada pejabat baru Ahmad Hardi.

Acara serahterima jabatan dan pisah sambut itu berlangsung di aula Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan dengan dihadiri Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang dan sejumlah pejabat di Pemkab Katingan lainnya.

Selanjutnya Aris Sakuriyadi yang menjabat Kalapas Narkotika Kelas IIA selama 1, 3 tahun bakal bertugas di Selayar Sulawesi Selatan.

"Kasongan itu indah, tapi bagaimanapun juga karena kita sudah melaksanakan perintah pimpinan ya harus kita laksanakan. Ya pokoknya selama tugas di Kasongan Kabupaten Katingan, pokoknya enjoy di sini," kata Aris Sakuriyadi saat ditanya pesan dan kesannya.

Sementara menurut Kalapas Narkotika Kelas IIA Kasongan yang baru, Ahmad Hardi berharap dirinya agar diterima sebagai orang baru.

"Saya tadi minta pamit sama pak Wabup untuk diterima sebagaimana pendahulu saya dan berikan kepada kami, karena kami memang butuh perhatian dari pemimpin daerah," ujarnya.

Ia berharap apa yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan. "Bahkan bisa lebih ditingkatkan, dan jadikan kami saudara di sini sebagai bagian dari solusi," imbuhnya.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menuturkan jika serahterima jabatan adalah hal biasa dalam rangka promosi serta penyegaran tempat tugas lingkungan Kemenkumham.

"Saya ucapkan selamat jalan kepada Kalapas yang lama, dan untuk Kalapas yang baru saya ucapkan selamat datang dan bisa betah bertugas di Kasongan," kata Wakil Bupati Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru