Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Usis Saat Sertijab Kepala DPMPTSP Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 21 Januari 2020 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Usis I Sangkai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Pupang Pisau kepada Leting, Selasa, 21 Januari 2020 di kantor setempat. Sertijab itu dihadiri oleh semua pegawai di DPMPTSP baik ASN maupun TKHL. 

Dalam sambutannya, Usis menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pegawai DPMPTSP. Dia mengaku sejak bertugas pada 22 Mei 2015 banyak hal yang telah dilakukan. 

"Saya pamit untuk melaksanakan tugas dalam jabatan baru sebagai kepala dinas PUPR. Sebagai manusia biasa, jika ada hal yang kurang berkenan selama betugas saya mohon dimaafkan," kata Usis. 

Ia berpesan, apa saja program yang sudah disusun dan dianggap baik silahkan dilanjutkan. Sementara yang dianggap kurang baik silahkan ditinggalkan. 

"Pegawai di DPMPTSP ini adalah orang-orang yang bertalenta dan berkemampuan baik. Saya minta jangan terlambat dalam pelayanan kepada masyarakat," ujar dia. 

Usis meminta, pegawai DPMPTSP bisa bekerjasama yang baik dengan pejabat yang baru. Usis mengaku siap kapanpun memberikan saran dan masukan terkait hal-hal di DPMPTSP. 

"Sekali lagi saya minta maaf andai selama bertugas ada perilaku atau kata-kata saya yang kurang berkenan," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru