Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Katingan Pada Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Narkotika Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Januari 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lapas Narkotika Kasongan, Selasa, 21 Januari 2020.

Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan itu, yakni dari pejabat lama Aris Sakuriyadi kepada pejabat baru Ahmad Hardi.

Pejabat lama Aris Sakuriyadi selanjutnya bakal bertugas di Selayar Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara Ahmad Hardi yang kini menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakat Narkotika Kelas II A Kasongan sebelumnya bertugas di Lapas Kelas IIB Tebo Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang berharap kepada Kalapas yang baru segera meninventarisi dan mempersiapkan kegiatan serta meningkatkan koordinasi dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan intansi terkait agar terus melaksanakan program dan kegiatan sesuai dengan program dan kalender kerja yang dibuat.

Dan kepala pejabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kasongan yang lama, Sunardi Litang berharap agar silaturahmi tetap terjalin dan selalu mendapatkan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan tugas.

"Kita menyadai bahwa pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan merupakan salah satu bagian program pembangunan dilingkungan Kementerian Hukum dan Ham yang merupakan konsistensi terhadap upaya pelayanan dan penegakan hukum dibidang pemasyarakatan," ujarnya.

Keberadaan LP Narkotika Kelas IIA Kasongan, imbuh Sunardi Litang diharapkan nantinya mampu memperkuat upaya-upaya pelayanan dan penegakan hukum khususnya diwilayah Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru