Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Sosialiasi Program Quick Wins Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2020 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas sosialiasi program Quick Wins versi 2.0 untuk meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat kepada seluruh jajaran Operator Quick Wins Polres setempat di Aula Pesat Gatra pada Selasa, 21 Januari 2020.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama didampingi Kabagren Kompol Suranto dihadiri sejumlah pejabat utama dan Polsek jajaran.

Kabagren Kompol Suranto mengatakan tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk membantu penyelenggara Negara guna memenuhi kewajiban dalam mematuhi peraturan perundang-undangan, sesuai dengan fungsi program tersebut.

"Kami tentunya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat membawa pencerahan kepada masing-masing satker, fungsi dan bagian terkait program ini," ucap Kompol Suranto susai kegiatan.

"Sehubungan juga dengan upaya peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan masyarakat," lanjut dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan Quick Wins merupakan program Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat juga sebagai sarana pengawasan terkait dengan kinerja anggota kepolisian di lapangan.

"Sehingga kami harapkan para operator dapat memahami pelaksanaan program ini. Untuk menjalankannya dapat maksimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5

Berita Terbaru