Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Harap Pencapaian Kinerja Tahun Sebelumnya Lebih Ditingkatkan

  • Oleh James Donny
  • 21 Januari 2020 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengharapkan pencapaian kinerja Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau pada tahun sebelumnya dapat ditingkatkan untuk tahun ini. 

Sejumlah pencapaian tersebut diantaranya capaian realisasi fisik dan keuangan Kabupaten Pulang Pisau yang cukup signifikan sebesar 94% dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

"Cukup membanggakan karena dari 14 kabupaten/kota, Kabupaten Pulang Pisau berada pada peringkat kedua di bawah Gunung Mas," kata Bupati, Selasa, 21 Januari 2020. 

Harapannya dengan pencapaian tersebut tidak membuat Pemkab Pulang Pisau berpuas diri, karena daerah lain pada tahun ini juga tidak mau tertinggal dalam meningkatkan kinerja di daerahnya masing-masing. 

Awal tahun ini menurutnya menjadi kesempatan yang baik untuk mengevaluasi hasil kerja tahun sebelumnya. "Hendaknya awal triwulan ini dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir, perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani," kata Edy. 

Semua OPD diimbau untuk bisa menanamkan pola pikir dan pola tindak yang kreatif, inovatif dalam setiap kerja dan karya serta meningkatkan fungsi koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dalam rangka mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terwujudnya masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru