Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Imbau ASN Pulang Pisau Lengkapi Atribut 

  • Oleh James Donny
  • 21 Januari 2020 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Penjabat Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Saripudin mengimbau kepada aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkab Pulang Pisau untuk melengkapi atribut berpakaian rapi sebagai ASN. 

Menurutnya kerapian merupakan hal yang sangat penting bagi ASN sebagai pegawai pemerintah daerah. "Atribut yang kita pakai adalah status kita sebagai pegawai pemerintah daerah, saya juga tidak ingin PNS dan TKHL berseragam tidak seperti pada tempatnya," kata Saripudin. 

Dia mengatakan masih menemukan ASN yang tidak melengkapi diri dengan atribut dalam berseragam. "Kita harus sesuai aturan main, dan saya minta OPD untuk mengawasi," ujarnya.

Pj Sekda juga mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk disiplin dalam tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur daerah. 

Menurutnya ada aturan yang dilakukan dan dipedomani ASN untuk menjadi aparatur yang andal, profesional, dan bermoral. Peraturan tentang disiplin PNS kata dia mutlak dijadikan pedoman. "Dengan begitu, dapat menjamin terlaksananya tata tertib dan kelancaran pelaksanaan tugas," katanya. 

Aturan juga kata dia untuk mendorong ASN untuk lebih produktif melaksanakan kinerjanya berdasarkan sistem karier dan sistem prestasi kerja. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru