Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi PDAM Targetkan Tambah Pelanggan Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Lawin mengapresiasi adanya rencana PDAM Kapuas yang telah menargetkan penambahan Sambungan Rumah (SR) sebanyak 1.300 pelanggan baru tahun 2020 ini.

Menurut Politisi dari Partai Hanura ini dengan bertambahnya SR tersebut tentu pendistribusian air bersih kepada masyarakat di wilayah setempat semakin meningkat dan maju lagi ke depannya.

"Terlebih PDAM ini merupakan perusahaan daerah, tentunya kami sambut baik adanya penambahan pelanggan baru pada tahun ini di 6 kecamatan itu," ucap Lawin, Selasa, 21 Januari 2020.

Lebih lanjut, ia berharap juga seiring dengan bertambahnya pelanggan maka pelayanan kepada masyarakat juga dapat terus ditingkatkan, sehingga mampu membawa kemajuan di Kabupaten Kapuas ini.

"Kami harapkan ini sebagai langkah yang baik dalam memajukan sebuah perusahaan," tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap agar target tersebut nantinya dapat terlaksana dengan optimal sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan, sehingga pendistribusian air bersih terus meluas.

"Karena itu, dengan bertambahnya SR ini bisa dikatakan lebih maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan air bersih," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru