Sekda Menyayangkan Gagalnya Lelang Pemasangan Lift di RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Agus Priyono
  • 21 Januari 2020 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menyayangkan atas gagalnya lelang pemasangan lift di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Ia pun mengharapkan agar lelang lift tersebut diverifikasi lebih lanjut, sehingga tidak ada lagi para pemborong yang tidak berminat dengan proyek itu.

"Sangat disayangkan kurang ada peminatnya. Kedepan perlu diverifikasi harga pasarnya seperti apa," ujar Fahrizal, Selasa, 21 Januari 2020.

"Kami berharap lift itu salah satu alat penunjang, karena bangunan yang dirikan, khusunya RS itu kan lantainya bertingkat. Jadi sangat dibutuhkan lift," imbuhnya.

Menurutnya, keberadaan lift itu bisa menunjang fasilitas RSUD Doris Sylvanus yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan provinsi. Oleh sebab itu, kedepan pihaknya akan melakukan verifikasi harga terkait proyek tersebut.

Jika telah benar-benar dilakukan survei mengenai harga dan angka penawaran yang sesuai, lanjut sekda, tentu di tahun ini lelang lift tersebut akan dianggarkan kembali.

"Mungkin di tahun ini akan dianggarkan kembali karena kita tahu yang dirawat di RS itu adalah orang sakit. Tidak mungkin juga kita paksakan mereka untuk naik tangga," pungkasnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru