Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPKHI Kalteng Harapkan Banyak Putra-Putri Daerah Jadi Pengacara 

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 21 Januari 2020 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia atau PPKHI Provinsi Kalimantan Tengah sangat mengharapkan putra-putri daerah untuk terjun sebagai praktisi hukum dengan menjadi pengacara. Hal ini disampaikan Ketua DPD PPKHI Kalteng, Antonius Kristianto, Selasa, 21 Januari 2020.

"DPD PPKHI Kalteng pada prinsipnya sangat mengharapkan banyak putra-putri daerah Kalteng untuk bisa bergabung menjadi pejuang keadilan dengan menjadi pengacara yang kompeten dan profesional," ujar Antonius.

"Pada prinsipnya punya niat atau kemauan untuk menjadi advokat ya silahkan bergabung dan mengikuti pendidikan yang nanti akan diselenggarakan oleh PPKHI," tambahnya.

Menurut Antonius, adanya niat untuk terjun menjadi pengacara menjadi modal utama bagi para lulusan baru dari sarjana hukum, sehingga bisa dengan mudah menjadi pengacara yang berkualitas dan profesional dalam memperjuangkan keadilan.

"Tentunya setiap ada perekrutan ada prosedur dan tahapannya, tetapi bagi yang berminat dan berniat biasanya mudah dan mampu untuk melewati prosedur yang berlaku hingga akhirnya menjadi advokat yang baik," jelas Antonius.

Antonius menegaskan, kehadiran para pengacara muda yang merupakan putra-putri dayak akan sangat membantu dalam memberikan pencerahan hukum bagi masyarakat Dayak yang ada di seluruh pelosok Kalteng. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru