Sakariyas Apresiasi Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng ke Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Januari 2020 - 00:04 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas mengapresiasi kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Ilham Salahudin ke Polres Katingan, Selasa, 21 Januari 2020.

Selain Bupati Sakariyas, ikut menyambut kedatangan Kapolda Kalteng adalah Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah dan Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto.

Kemudian, Ketua DPRD Kabupaten Katingan dan semua kepala organisasi perangkat daerah termasuk para camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat serta tokoh pemuda. Sedangkan dari Polres Katingan, semua petinggi Polres Katingan termasuk para kapolsek jajaran.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Kalteng, yang sudah menyempatkan waktu di sela kepadatan rutinitas dinas untuk berkunjung ke Bumi Penyang Hinjei Simpei ini," tutur Bupati Katingan, Sakariyas.

Sakariyas berharap, kedepan hubungan silaturahmi antara Pemkab Katingan dengan pihak kepolisian baik Polres Katingan maupun Polda Kalteng tetap terjalin dengan baik.

Menurut Sakariyas, sejauh ini kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di daerahnya berjalan kondusif. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan masyarakat daerahnya yang selama ini terus menciptakan suasana yang aman kondusif.

Pada kunjungan kerja ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin juga melakukan tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Katingan.

Sementara itu, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengharapkan tatap muka kapolda bersama dengan Forkopimda Kabupaten Katingan bisa menambah hubungan yang lebih baik lagi.

Disela tatap muka ini, kapolda Kalteng dan bupati Katingan saling bertukar cinderamata. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru