Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demi Keluarga, Quentin Tarantino Kurangi Karir Sutradara

  • Oleh ANTARA
  • 22 Januari 2020 - 11:35 WIB

Jakarta (ANTARA) - Quentin Tarantino mengonfirmasi bahwa dia akan mengurangi karir sebagai sutradara setelah karya kesepuluh demi fokus pada istri dan anaknya.

Sutradara "Once Upon a Time in Hollywood" mengaku berencana menata kembali hasil karya seperti menjadi penulis untuk fase selanjutnya dalam hidup.

"Saya agak merasa inilah saatnya tindakan ketiga (hidup saya) untuk sedikit lebih condong ke sastra, yang akan baik sebagai ayah baru, sebagai suami baru," kata Tarantino dilansir NME, Rabu.


"Saya tidak akan membawa keluarga saya ke Jerman atau Sri Lanka atau di mana pun cerita selanjutnya terjadi. Saya jadi bisa sering tinggal di rumah dan sedikit bisa menjadi penulis," lanjutnya.

Sutradara ini juga sangat antusias menyambut kedatangan sang anak saat tahu istrinya, Daniella Pick hamil anak pertama mereka. "Saya merasa menjadi sutradara itu seperti pekerjaan anak muda. Saya juga merasa film telah berubah dan saya seperti bagian dari sosok yang tua," kata Tarantino.

"Once Upon a Time in Hollywood" sendiri masuk dalam 10 nominasi Oscar. Ajang film paling bergengsi di dunia ini akan dilaksanakan pada 9 Februari 2020. (ANTARA)


 

Berita Terbaru