Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologi Terbakarnya Rumah Kontrakan Dua Pelajar di Jalan Belawan Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 22 Januari 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terbakarnya rumah yang dikontrak oleh dua pelajar asal Gunung Mas di Jalan Belawan, Palangka Raya pada Rabu 22 Januari 2020 sekitar pukul 02.15WIB berawal ketika salah satu penghuni merasakan hawa panas saat terlelap tidur. 

Feila, 15, seorang korban yang mendiami rumah tersebut mengisahkan peristiwa yang menimpa dirinya dan kakanya berawal dari hawa panas saat mereka sedang terlelap tidur. 

"Awalnya anak saya Feila rasa panas sekali lalu bangun dan ternyata ada yang terbakar di plafon dekat pintu belakang rumah," ujar Iwan, 43, ayah dari dua pelajar tersebut. 

Setelah melihat ada kebakaran, pelajar SMK tersebut langsung membangunkan kakak serta ayahnya yang masih terlelap tidur. 

"Saya bangunkan kakak sama Abah untuk keluar selamatkan diri minta tolong," ujar Feila sedih. 

"Beberapa barang penting sempat diselamatkan ketika api masih belum merambat ke ruangan depan dan kamar tidur," tambahnya. 

Setelah keluar menyelamatkan diri, petugas kebakaran dari Damkar Kota Palangka Raya yang dihubungi warga langsung melakukan pemadaman hingga akhirnya api dapat dikuasai. (ARNOL/m) 

Berita Terbaru