Korban Keisengan Makhluk Halus di RSUD dr Murjani Sampit Ternyata Indigo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Januari 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban keisengan makhluk halus di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bernama Erni Wahyuni (37), ternyata indigo. 

Ia mengaku sudah sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), sering melihat sosok makhluk halus. Bahkan saat bekerja di RSUD Dr Murjani Sampit, juga sering melihat makhluk alam ghaib tersebut. 

"Sudah sejak saya SMP bisa melihat makhluk halus ini, dan selama saya bekerja di rumah sakit, juga sering melihat keberadaan mereka," ujar Erni, saat ditemui di rumahnya, Rabu, 22 Januari 2020. 

Ia juga mengaku sudah hampir setiap hari melihat makhluk halus di ruangan laundry tersebut. Ia menyebutkan, ada dua sosok yang berada di tempat itu, yakni wanita dan seorang anaknya. 

Ia juga menyebutkan bahwa sudah sering makhluk itu menjahili mereka. Bahkan sebelum dirinya ditarik hingga masuk ke bawah meja, nasi kuning miliknya juga habis dimakan. 

"Nasi kuning milik saya juga habis dimakan oleh makhluk itu. Saat saya tinggalkan hanya sebentar," kata Erni. 

Ia mengaku, indigo yang dialaminya tersebut cukup mengganggu. Karena terkadang membuat dirinya kaget. Akibat melihat sosok-sosok makhluk gaib di lokasi rumah sakit tersebut. 

"Saya juga sempat terjatuh di toilet, karena kaget melihat sosok makhluk halus di tempat itu," terang Erni. 

Bahkan ia tidak berani pergi ke Pantai Ujung Pandaran dan juga Sungai Bakau di Kabupaten Seruyan, karena di perjalanan banyak makhluk halus. 

Meskipun begitu, ia tidak trauma bekerja di rumah sakit tersebut. Meskipun sudah menjadi korban keusilan oleh makhluk halus tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru