Besok, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kapuas Periode 2019 - 2022 Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2020 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Besok, Kamis, 23 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB, pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Kapuas periode 2019 - 2022 akan dilantik dan dikukuhkan di Gedung Wanita Lawang Kameloh, Kuala Kapuas.

Pelantikan rencananya akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Rahmad Handoko kepada kepengurusan yang akan dipimpin Irfan, Ketua KNPI Kabupaten Kapuas terpilih.

Dalam pelantikan yang bertemakan 'Semangat Baru Pemuda-Pemudi Membangun Kabupaten Kapuas' itu, akan dirangkai seminar kebangsaan dengan narasumber Anggota DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Indah Ayu Lestari mengatakan, saat ini persiapan masih dilakukan demi menyukseskan kegiatan tersebut.

"Iya, besok akan dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kapuas. Kami berharap rangkaian kegiatan berjalan lancar," ucap Indah Ayu Lestari kepada wartawan, Rabu, 22 Januari 2020.

Terkait dengan seminar, Sekretaris DPD KNPI Kapuas ini menyebut tujuannya adalah menambah wawasan bagi generasi muda sekaligus menanamkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Sementara itu, Irfan berharap kegiatan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan besok dapat berjalan lancar. "Mohon dukungan dan kerja sama semua pihak untuk menyukseskan kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPD KNPI Kapuas besok," ucap Irfan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru