Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Banjarbaru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas kembali menerima tamu dari luar daerah. Kali ini kedatangan dari jajaran DPRD Kota Banjarbaru, Kalsel pada Rabu, 22 Januari 2020.

Kunjungan kerja tersebut terima oleh Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah diwakili oleh Agus Priadi, selaku pegawai kesekreatriatan dewan dengan didampingi sejumlah staff.

Sedangkan rombongan Tim I Pansus DPRD Kota Banjarbaru dipimpin HR Budimansyah didampingi sejumlah anggota DPRD lainnya.

"Selamat datang, di DPRD Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan informasi yang ingin dipelajari diperoleh dengan optimal di sini," ucap Agus disela menerima kunjungan kerja tersebut.

Sementara itu, Ketua Pansus I DPRD Kota Banjarbaru HR Budimansyah mengatakan kunjungannya tersebut untuk melalukan kaji banding terkait dengan Raperda Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

"Iya, kami ingin mendapatkan informasi itu, karena saat ini Tim Pansus I sedang mengkaji dalam menyelesaikan Raperda tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan," ucap Budimansyah.

Lebih lanjut ia menyampaikan, untuk kunjungan di Kabupaten Kapuas ini ada dua instansi yang akan dikunjungi atau studi banding. Yakni DPRD Kapuas dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kapuas.

"Terima kasih banyak sudah menerima kami dengan baik dalam kunjungan kerja ini. Tentu ini akan bermanfaat bagi kami," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru