Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Lokasi yang akan Dikunjungi Raja dan Ratu Belanda di Kalteng

  • 23 Januari 2020 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Raja Willem-Alexander dan Ratu Máxima Zorreguieta Cerruti dari Belanda akan mengnjungi empat lokasi berbeda di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Maret 2020.

Pimpinam Delegasi Kerajaan Belanda, Simon Van Der Burg mengatakan dalam kunjungan singkatnya, Raja dan Ratu akan mengunjungi Taman Nasional Sebangau yang sudah dikenal di dunia internasional.

Kemudian kegiatan akan dilanjutkan ketempat penangkaran orang utan di Nyaru Menteng, Palangka Raya. Setelahnya Raja dan Ratu juga akan mengunjungi Huma Betang.

Kunjungan Raja dan Ratu ditutup dengan mengunjungi Stadion Tuah Pahoe. Untuk menyemarakkan kunjungan Royal Belanda ini akan digelar pertandingan sepak bola persahabatan.

"Raja dan Ratu nantinya akan mengunjungi 4 lokasi. Saya rasa Raja dan Ratu pasti akan terkesan sekali datang kesini, seperti halnya kami yang lebih dulu meninjau lokasi itu," ujarnya, Rabu, 21 Januari 2020.

Simon menjelaskan Raja dan Ratu hanya satu hari melakukan kunjungan di Kalteng. Setelah itu langsung bergeser ke Provinsi Sumatera atau lebih tepatnya ke daerah Danau Toba.

"Jadi 11 Maret malam beliau datang 12 Maret. Melakukan kunjungan ke 4 tempat yang telah direncanakan. Tanggal 13 ke Sumatera," pungkasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru