Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Kunjungan Kerja ke Kantor SOPD

  • 23 Januari 2020 - 08:16 WIB

BORNONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kantor satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) untuk melakukan pembinaan kerja, Rabu 22 Januari 2020.

Bupati mengatakan kunjungan yang dilakukan ini untuk mengawali rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) anggaran 2020.

"Selain itu untuk menyampaikan program visi misi kami untuk menyamakan persepsi dari seluruh pihak," ujarnya saat berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum, Rabu 22 Januari 2020.

Dia menuturkan visi dan misi tidak hanya untuk diketahui oleh kepala dinas, namun seluruh jajaran di dinas terkait harus mengetahui visi misi.

"Seluruh jajaran di dinas juga harus tahu, sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, mereka paham apa yang menjadi tujuan visi misi kami untuk lima tahun ke depan," jelasnya.

Dalam mewujudkan visi misi, dia menegaskan diperlukan time work atau tim kerja. Sebab itu tujuan dari visi misi harus diketahui seluruh pihak baik dari wakil bupati, sekda, staf ahli bupati dan pihak terkait lainnya.

"Saya harap setelah penyampaian visi misi ini dapat menimbulkan persepsi yang sama dalam rangka menyukseskan visi misi menuju kabupaten yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri," tuturnya.

Dalam kunjungan ini turut hadir Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensi Lp Umbing, Sekretaris Daerah Lurand, serta Staf Ahli Bupati, Makmur Ginting, Yemmie serta Hansli Gonak. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru