Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Imigrasi Datangi Kantor Kemenag Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 23 Januari 2020 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Petugas Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mendatangi kantor Kementerian Agama atau Kemenag Pulang Pisau, Kamis, 23 Januari 2020 siang.

Kedatangan petugas Imigrasi sebanyak 3 orang itu dalam rangka persiapan pengambilan foto biometrik Jemaah Calon Haji (JCH) asal Pulang Pisau.

Pengambilan foto biometrik JCH ini dijadwalkan pada 30 Januari 2020 mendatangkan. Kedatangan tiga petugas imigrasi itu disambut oleh kepala Kemenag Kabupaten Pulang Pisau, H Masrani melalui Kasubbag TU, Khairani, Kasi PHU, Darlan dan pelaksana PHU, Irnawati.

Irnawati mengaku sangat bersyukur karena para jemaah tidak perlu lagi ke Palangka Raya untuk perekam dan sebagainya. Sebab ada petugas yang langsung datang ke Kankemenag Pulang Pisau. 

"Ini pertama kali. Kami mengucapkan terima kasih kepada kantor imigrasi yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk JCH Pulang Pisau," kata Irnawati. 

Ditempat sama, salah seorang petugas imigrasi,  Eko Juniarto membeberkan, dari hasil koordinasi hari ini pihaknya memastikan secara langsung beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk kelancaran pelaksanaan acara dimaksud. Di antaranya seperti jaringan internet, tempat dan fasilitas lainnya. 

"Dari hasil pantauan kami rasa semuanya sudah siap," ucap Eko. 

"Semoga saja saat pelaksanaan kegiatannya nanti tidak ada kendala dan semua bisa berjalan lancar," tutupnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru