Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 28 Tahun Dikeroyok dan Ditusuk Sepulang dari Diskotik 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Januari 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berinisial Ra (28) menjadi korban pengeroyokan. Dia juga mendapat 3 luka tusukan senjata tajam di bagian belakang badan.

Peristiwa tersebut menimpa seusai Ra pulang dari salah satu diskotik di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis, 23 Januari 2020 dini hari. Akibatnya, korban harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan. 

"Penganiayaan tersebut terjadi pada dini hari tadi, dan korban sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi. 

Sampai sejauh ini, belum diketahui persis siapa pelakunya. Namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, sudah ada beberapa pemuda yang diperiksa di Polsek Baamang. 

Sedangkan kronologi kejadian sendiri bermula ketika korban pulang dari diskotik. Saat itu, dirinya bersama temannya nongkrong di depan bengkel Semarang Ban, Jalan Tjilik Riwut sekitar pukul 03.00 WIB. Tiba-tiba datang seorang perempuan yang meminta uang untuk beli air es. 

Namun dirinya mengatakan bahwa tidak punya uang. Karena perkataan tersebut, ada beberapa orang pemuda lainnya langsung mendatangai korban sembari mengucapkan, "kamu jagoan ya disini"?. Tidak lama kemudian, langsung memukul korban. 

Mendapat perlakuan tersebut, korban lari menggunakan motor. Namun dalam perjalanan, para pelaku mengejar dan menghentikan korban. Setelah itu, pemuda tersebut disekap. Salah satu dari antara pelaku langsung menusuk bagian belakangnya. 

Saat ini, kejadian itu masih didalami aparat kepolisian untuk mengungkap pelaku penusukan dan pengeroyokan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru