Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setijab Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun Dirangkai Pencanangan Zona Integritas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Januari 2020 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat yang sebelumnya dijabat oleh Nurtanti Widyasari diserahterimakan kepada pejabat baru, yakni Pandhu Pratomo.

Serah terima jabatan atau Sertijab itu berlangsung di kantor setempat, Kamis, 23 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB. Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan pencanangan zona integritas menuju kantor berpredikat bebas korupsi.

"Ini merupakan komitmen dari Kementerian Keuangan bahwa seluruh kantor instansi vertikalnya di Indonesia harus menjadi wilayah bebas korupsi," kata Pandhu.

Pandhu mengharapkan dukungan dari seluruh instansi daerah maupun vertikal untuk melaksanakan komitmen tersebut.

"Selain instansi daerah dan vertikal, para pengguna jasa bea cukai juga turut membubuhkan tanda tangannya. Ini sebagai bentuk dukungan komitmen menciptakan kantor yang menjadi wilayah bebas korupsi," ungkapnya.

Terkait jabatan barunya tersebut, Pandhu juga berharap dapat diterima dan mendapat dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kobar menuju Indonesia maju.

"Sebelum menjabat di sini, saya telah mendapatkan informasi mengenai kondisi tempat bekerja. Syukurlah selama ini Pangkalan Bun dianggap wilayah yang kondusif dan sedikit sekali terdapat barang illegal," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru