Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Januari 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, memberikan penghargaan kepada 5 anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

“Penghargaan ini kita berikan kepada personil, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata Agung Tri Widiantoro, Kamis, 23 Januari 2020.

 Kapolres menuturkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel , dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

Anggota Polres Seruyan yang mendapat penghargaan itu yakni Aiptu Hendro Lujito dan Bripka Mahlikul yang telah mengungkap kasus narkotika dengan barang bukti 180 paket.

Kemudian, Brigpol Rio Joko Susilo yang telah membawa Polres Seruyan mendapatkan predikat penyelenggaraan pelayanan publik kategori baik di tahun 2019.

Selanjutnya, Brigpol Tiyas Budi Setiyo, membawa Polres Seruyan menjadi juara 1 pelaporan satgas pangan tingkat Polda Kalteng.

Terakhir Brigpol Didik Hariatmaja, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Undang. Dia mampu membawa desa binaannya mendapatakan juara 2 lomba Pos Kamling Tingkat Polda Kalteng tahun 2019. (FAHRUL HAIDI/B-7)

 

Berita Terbaru