Musrenbang Barito Utara 2020 Digelar Februari, ini Jadwalnya

  • Oleh Ramadani
  • 23 Januari 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat kerja teknis (rakernis) persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di 9 kecamatan, Kamis, 23 Januari 2020.

Rakernis dipimpin langsung Asisten Administrasi Umum Setda Barut, Inriaty Karawaheni didampingi Kepala Badan Bappedalitbang Muhlis, dan dihadiri kepala SOPD, serta camat.

Inriaty Karawaheni dalam kesempatannya menjelaskan, tahapan-tahapan kegiatan musrenbang dijadwalkan pada 5 - 17 Februari 2020.

“Salah satu tahapan yang perlu dipersiapkan yakni mengenai data dan informasi, serta lainnya untuk dibahas dalam musrenbang nantinya,” kata Inriaty.

Inriaty Karawaheni mengharapkan, agenda musrenbang nantinya berjalan lancar dan sukses. Sehingga, menghasilkan perencanaan yang berkualitas.

Selain itu, semua kecamatan sudah menyatakan kesiapan melaksanakan kegiatan tersebut sesuai jadwal yang sudah ditetapkan bersama.

Adapun jadwal musrebang yaitu Kecamatan Teweh Tengah pada 5 Februari, Kecamatan Teweh Baru pada 16 Februari, Kecamatan Teweh Selatan pada 6 Februari, Kecamatan Teweh Timur 11 Februari, Kecamatan Gunung Purei 11 Februari, Kecamatan Montallat 13 Februari, Kecamatan Gunung Timang 13 Februari, Kecamatan Lahei Barat 17 Februari, dan Kecamatan Lahei 17 Februari. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru