Wali Kota Palangka Raya Harapkan Pensiunan ASN Berbagi Pengalaman

  • Oleh Hendri
  • 23 Januari 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengharapkan pensiunan Aparatur Sipil Negara atau PNS, agar membagi pengalamannya selama bekerja kepada abdi negara yang belum pensiun.

"Pengalaman itu lebih berarti, kita harapkan yang sudah pensiun dan masih mampu untuk bekontribusi, agar bisa membagi pengalamannya kepada PNS yang masih aktif bekerja," kata Fairid Nafarin, Kamis, 23 Januari 2020.

Dengan berbagi pengalaman ini, roda birokrasi bisa berjalan dengan baik. Begitu pun dengan PNS yang masih aktif, agar tidak segan-segan bertanya kepada yang sudah berpengalaman.

"Saling komunikasi dalam berbagai informasi pasti sangat baik untuk kepentingan bersama. Apalagi dengan berbagi pengalaman dalam menjalankan pemerintahan," ucapnya.

Dia berharap, semasa kerja periode kepemimpinannya ini, seluruh jajaran PNS pemko setempat, mampu menyesuaikan diri dengan kinerja yang cepat serta penyelenggaraan pemerintahan berbasis teknologi.

"Tidak mungkin kita bergerak sendiri kalau tanpa dukungan semua pihak. Mulai dari pejabat kelurahan, kecamatan hingga SOPD terkait. Palangka Raya kita bangun, tata, dan jaga dengan bersama," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru