Polisi Amankan 3 Pria saat Transaksi Narkoba di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Januari 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Satuan Samapta Bhayangkara Polda Kalteng mengamankan 3 orang pria, diduga saat melakukan transaksi narkoba di wilayah Puntun, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Ketiga pelaku berinisial RL, MM dan AN.

Direktur Sabhara Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono mengatakan, 3 pria tersebut diamankan ketika anggota melakukan patroli rutin di wilayah setempat.

“Anggota mencurigai ketiga pria tersebut dan akhirnya diberhentikan. Lalu dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan satu paket diduga sabu,” kata Susilo di Mako Sabhara Polda Kalteng, Rabu, 22 Januari 2020.

Dari ketiga orang itu, satu di antaranya sempat membuang ke bawah jembatan titian. Kendati demikian, petugas berhasil menemukannya.

Barang bukti yang diamankan yakni 2 paket diduga sabu, ponsel dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. “Tiga pelaku beserta barang bukti diamankan di Mako Sabhara Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

"Selanjutnya, akan kami serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng untuk penyidikan lebih lanjut,” demikian Susilo menyampaikan. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru