Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

WPKI Sukamara Diharapkan Bermitra Dengan Organisasi Wanita Lain

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Januari 2020 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Persatuan Wanita Kristen Indonesia atau PWKI Sukamara diharapkan dapat bekerja sama dan bermitra dengan organisasi wanita lainnya yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

"Organisasi dikatakan valid apabila dalam menjalankan aktivitasnya tidak  berjalan sendiri-sendiri," ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi pada pelantikan DPC PWKI Periode 2019-2024, Jumat, 24 Januari 2020.

Menurutnya, setiap organisasi harus melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan unsur pemerintah maupun organisasi wanita lainnya.

"Visi dan misi suatu organisasi boleh saja berbeda namun manfaatnya harus dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," imbuhnya.

"Oleh karena itu, sebagai lazimnya suatu organisasi yang dinamis dan berkembang, eksistensi organisasi PPKI Kabupaten Sukamara diharapkan mampu bekerja sama dan bermitra dengan organisasi-organisasi wanita lainnya," harap Ahmadi.

Dalam momen pelantikan pengurus DPC PWKI Sukamara, Wakil Bupati Sukamara tersebut berharap agar Persatuan Wanita Kristen Indonesia dapat turut mengambil bagian dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kemaslahatan umat beragama.

"Mudah-mudahan dengan kepengurusan PPKI saat ini dapat membantu pemerintah dalam menjaga kerukunan umat beragama," hara H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru