Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekcam Bukit Batu: Musrenbang Kelurahan untuk Bahas Program Prioritas

  • Oleh Rokim
  • 24 Januari 2020 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya mengadakan Musrenbang, Rabu 23 Januari 2020. Acara Musrenbang ini dihadiri Sekretaris Camat Bukit Batu, Sri Utomo.

Musrenbang ini untuk membahas usulan program dari masyarakat. Setiap usulan dilakukan skoring dan nilai yang tinggi menjadi program prioritas.

Dalam sambutannya Sri Utomo menyampaikan tujuan diselenggarakannya Musrenbang ini untuk menyelaraskan program pembangunan di kelurahan yang menjadi skala prioritas.

“Musrenbang Kelurahan Marang ini dilaksanakan untuk merencanakan pembangunan Kelurahan tahun anggaran 2021 dalam menyelaraskan perencanaan pembangunan skala prioritas," ucapnya mewakili Camat Bukit Batu.

Musrenbang ini juga dihadiri perwakilan SOPD, Babinkamtimas, Babinsa, dan tokoh masyarakat. Di 2021, sejumlah pembangunan di Kelurahan Marang akan didanai oleh dana kelurahan dan APBD Kota Palangka Raya.

"Hasil Musrenbang ini nanti akan dibahas lagi untuk menjadi bahan kajian dalam pembangunan sekala prioritas dan dimasukan dalam Musrenbang ecamatan," sebutnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru