Al Bunuh Ibu Kandung Hanya Karena Ini

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 Januari 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Alasan AI (24) tersangka pembunuhan terhadap ibu kandung di Desa Kanamit Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau ini sangat mencengangkan. Anak durhaka ini membunuh ibunya hanya karena masalah sepele. 

Saat konferensi pers yang dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM diwakili oleh Wakapolres, Kompol Imam Riadi dan Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau terungkap bahwa alasan AI membunuh ibunya hanya karena masalah handphone. Imam mengatakan, saat itu tersangka pulang ke rumah mencari handphonenya. 

"Tersangka meminta ibunya mencarikan dan tidak ketemu. Tersangka saat itu langsung mengamuk," kata Imam, Jumat, 24 Januari 2020. 

Lanjut Wakapolres, sambil mengamuk tersangka AI memukul ibunya sebanyak satu kali menggunakan timbangan besi atau dacing. Sang ibu yang menerima pukulan itu langsung tersungkur di lantai. 

"AI kemudian mengambil korek api dan membuka tangki motornya dan membakar motor tersebut," ucap Wakapolres. 

Tak sampai disitu, sang ibu yang sudah tersungkur kemudian dipukul lagi. Tersangka mengaku saat itu lupa memukul ibunya sampai berapa kali. 

"Korban atau si ibu ini mengalami luka parah di bagian kepala dan wajah. Namun korban sempat dibawa keluar dari rumah sebelum rumah itu habis terbakar," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru