Istri Luka-luka Usai Dibacok Suami di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Januari 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang perempuan berinisial Hi (27) warga Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung menderita luka-luka setelah dibacok suaminya. Korban kekerasan dalam rumah tangga itu pun harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

HI menjadi korban yang diduga dilakukan suaminya sendiri berinisial Ra (32) di pinggir jalan Kampung Jambu, Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung pada Jumat, 24 Januari 2020.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan melakukan penyelidikan.

"Pelaku melarikan diri, dan saat ini masih dalam pengejaran personel Polsek Kapuas Murung," kata Subandi.

Dari keterangan yang diperoleh sementara, kejadian itu bermula saat pelaku mendatangi istrinya. Tiba-tiba, ia membacok korban dengan menggunakan mandau secara bertubi-tubi.

"Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, pipi sebelah kiri, dan tangan kiri - kanan," tuturnya.

Setelah melakukan perbuatan keji itu, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Warga sekitar yang berdatangan langsung memberikan pertolongan.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Palingkau untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu dirujuk ke RSUD Kapuas untuk penanganan lebih lanjut," tuturnya.

Belum diketahui persis penyebab penganiayaan hingga mengakibatkan korbannya mengalami luka-luka. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru