Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 24 Januari 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemkab Barito Utara menggelar rapat kerja pemerintahan dan pembangunan, dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kerja tahun 2020 di gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat, 24 Januari 2020.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah saat membuka kegiatan tersebut, mengatakan rapat kerja ini sangat penting untuk mengevaluasi keberhasilan maupun kendala yang dihadapi didalam pelaksanaan tugas tahun 2019. Itu akan dijadikan perbaikan di tahun 2020.

“Keberhasilan dan prestasi pembangunan kabupaten Barito Utara dari masa ke masa yang kita rasakan semakin menuju ke arah yang lebih baik,” kata Nadalsyah.

Sementara, Sekda Barito Utara, Jainal Abidin menambahkan, tujuan rapat kerja juga memberikan arahan dan petunjuk serta saran-saran perbaikan, dalam rangka peningkatan kualitas dan capaian kinerja 2020.

Selain itu, memfasilitasi pengesahan dokumen penetapan kinerja sebagai pernyataan kinerja/kesepakatan perjanjian antara pimpinan unit kerja dengan Bupati Barito Utara.

“Hasil yang diharapkan dari pelaksanaan raker ini untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang menjadi hambatan dalam penyelenggaraan tupoksi satuan kerja perangkat daerah. Serta terwujudnya kesepahaman dalam rangka mencari solusi dan meningkatkan kinerja ke depan,” kata Jainal.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru