Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kotim Desak Pasar Mangkikit Selesai Tahun Ini

  • Oleh Naco
  • 25 Januari 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotim, M Khozaini mendesak agar persoalan pasar Mangkikit selesai tahun ini. Jangan sampai, pasar tersebut dibiarkan berlarut-larut dan menjadi pekerjaan kepala daerah berikutnya. Ia mengingatkan bahwa itu merupakan pekerjaan pemerintah saat ini. 

"Saya tidak ingin persoalan ini nanti nasibnya sama seperti Sport Center, PPLP, Kampung Pemuda dan Buper Kota Besi yang sampai sekarang tidak jelas, karena pekerjaan kepala daerah oleh kepala daerah tidak dilanjutkan," ucapnya, Sabtu, 25 Januari 2020.

Menurut politisi Hanura, para pedagang sudah lelah menunggu. Apalagi dengan kondisi sekarang kawasan relokasi itu kian memprihatinkan.

Selama ini, kata dia, pedagang hanya diberikan harapan tanpa ada kejelasan kapan selesai dan bisa menempati pasar itu.

"Ini sudah 4 kepala dinasnya berganti tidak jelas juga. Saya paham bagaimana keresahan pedagang karena saya berdagang juga, jangan terus menerus kami dibuat tidak jelas," tukasnya.

Oleh sebab itulah, ia mendesak agar 2020 ini pasar Mangkikit segera diselesaikan, sehingga pedagang bisa kembali ke lokasi lama tersebut. (NACO/B-7)

Berita Terbaru