Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenapa Shakira Ngeri Menikah dengan Gerard Pique

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 25 Januari 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Tak terasa, sudah 10 tahun Shakira menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Kenapa mereka belum juga meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan

Shakira dan Gerard Pique pertama kali bertemu pada Piala Dunia 2010. Dari sebuah rumor, hubungan mereka terus terjalin dengan baik.

Tak selalu bertemu karena Shakira juga harus tampil dari satu panggung ke panggung musik dunia lainnya, asmara mereka kian menguat. Meski begitu, status mereka hingga kini tetap pacaran. Padahal, hubungan ini sudah menghasilkan anak-anak.

Layak saja jika selalu muncul pertanyaan, kenapa mereka tak meresmikan relasi tersebut.

Dalam wawancara televisi, Shakira akhirnya buka-bukaan kenapa mereka belum juga menikah, naik ke altar perkawinan. “Pernikahan itu mengerikan buat saya. Saya tak ingin dia melihat saya sebagai istri, lebih baik sebagai kekasih saja,” katanya.

Meskipun segala sesuatunya berjalan normal, dia tak membantah bahwa pernikahan itu bukanlah hal yang tak mungkin terjadi di antara mereka.

“Ini seperti buah terlarang. Saya lebih suka membuatnya tetap memberi perhatian. Saya berpikir segala sesuatunya memungkinkan, tergantung dari sikapnya,” tambah penyanyi pop asal Kolombia ini. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru