Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Imlek, Bupati Kobar Kunjungi Kediaman Tokoh Tionghoa

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Januari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam kemeriahan Imlek 2571, Bupati Kobar Nurhidayah bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan Satuan Kerja Peeangkat Daerah (SOPD) Kobar,  gelar Sarari Imlek, mengunjungi kediaman tokoh Tionghoa Pangkalan Bun guna memberikan selamat tahun baru, Sabtu, 25 Januari 2020.

Tokoh Tionghoa pertama yang dikunjungi Bupati Kobar dan rombongan adalah kediaman Hartono Halim Jalan Pasanah. Kemudian dilanjutkan ke rumah Bun Jaktu di Jalan Diponegoro dan yang terakhir adalah kediaman Gelian Wijaya di Jalan Utama Pasir Panjang.

Terkait kegiatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa Safari Imlek ini digelar sebagai wujud silaturahmi jajaran Pemkab Kobar dan Forkopimda Kobar kepada masyarakat Tionghoa di Kabupaten Kobar.

"Kegiatan ini merupakan upaya mempererat persaudaraan kita sesama masyarakat Kabupaten Kobar. Harapannya Imlek tahun ini membawa keberkahan kedamaian bagi semua pihak," jelas Bupati.

Menurut Bupati, kegiatan ini memang sengaja digelar sebagai wujud persaudaraan dan toleransi kita semua di Kabupaten Kobar. 

"Semoga Kabupaten Kobar bisa semakin maju dengan adanya semangat kebersamaan dan persaudaraan seluruh masyarakat," jelas Bupati.

Salah seorang tokoh Tionghoa yang dikunjungi dalam Safari Imlek ini yaitu Hartono mengaku sangat bangga dan tidak menyangka kediamannya dikunjungi oleh rombongan Bupati.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Bupati Kobar dan rombongan ke kediaman kami. Semoga suasana damai dan tenteram selalu menyelimuti Kabupaten Kobar dan pembangunan disegala bidang bisa semakin maju," jelas Hartono. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru