Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Hadiri Perayaan Imlek Bersama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Januari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna mempererat tali silaturahmi antarumat beragama, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting menghadiri perayaan Imlek di Klenteng Damai Sejahtera, Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Sabtu, 25 Januari 2020.

Perayaan tahun baru Imlek 2571 tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kobar, yakni Dandim 1014 Pbun, DPRD Kobar, Kesbangpol, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting mengatakan, silatirahmi ini merupakan forum komunikasi dan untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, di Kobar dan pada umumnya di Indonesia.

Selain itu, hal ini sebagai bentuk kehadiran dan perhatian negara dalam berbagai kegiatan masyarakat, sehingga setiap momen acara dapat berjalan hikmat, aman dan damai.

"Kapolres merupakan tokoh publik yang merupakan milik semua orang dan seluruh umat. Jadi tidak menutup kemungkinan untuk hadir di semua kegiatan masyarakat, kedekatan seperti inilah yang akan kita jaga,"ungkap Kapolres.


Terkahir, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat, yang merayakan imlek maupun yang tidak agar bersama - sama menjaga kamtibmas, agar selama perayaan imlek tetap aman dan kondusif.

"Mari saling menjaga kamtibmas dilungkungan masing - masing, agar saudara kita yang merayakan Imlek dapat aman dan damai," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru