Bupati Murung Raya Nyatakan Komitmen Tingkatkan Pembangunan Bidang Keagamaan

  • Oleh Syahriansyah
  • 26 Januari 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyatakan berkomitmen tingkatkan pembangunan bidang keagamaan. Di antaranya berjanji terus meningkatkan bantuan fasilitas sarana dan prasarana tempat ibadah di kabupaten ini. 

Bupati menyampaikan itu pada Tabligh Akbar Al-Istiqlal Bersholawat di Mesjid Agung Al-Istiqlal, Sabtu malam, 25 Januari 2020, yang dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya.

"Dalam memenuhi komitmen dalam mewujudkan Mura Emas 2030 kami setiap tahunnya kami selalu menganggarkan dana sebesar Rp 10 miliar untuk kegiatan keagamaan maupun peningkatan rumah ibadah," kata Bupati. 

Di samping itu juga dirinya mengaku masih banyak yang menjadi tugas pemerintah kedepannya yang akan terus ditingkatkan pada bidang pembinaan keagamaan.

Sehingga ia berharap nilai toleransi antaragama menjadi salah satu penyemangat pihaknya dalam mewujudkan setiap program yang telah direncanakan. 

"Adanya nilai toleransi dan jiwa saling gotong royong antar umat beragama dalam bekerja dalam bentuk apapun yang menjadi landasan penting kita dalam mewujudkan setiap pembangunan yang ada di Mura ini," tambah Perdie. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru