Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Buka Konfercab PC NU dan PC Muslimat NU Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2020 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, membuka kegiatan Konferencab Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Cabang Muslimat NU di rumah jabatan, Minggu 26 Januari 2020.

Dalam sambutannya dia mengharapkan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan manfaat yang besar bagi seluruh anggota dan masyarakat secara luas.

"Optimalisasi peran dan kiprah PC NU serta Muslimat NU dalam rangka mewujudkan masyarakat Nahdliyin yang berahklak mulia dalam paham aswaja dalam membangun Palangka Raya lebih bermartabat dan smart," ungkapnya.

Dia menyampaikan konferensi ini merupakan agenda besar NU yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali dengan berakhirnya masa khidmat pengurus yang lama sesuai AD ART NU.

Selain itu dengan adanya pemilihan pengurus baru diharapkan pimpinan cabang maupun pengurus yang terpilih mampu menjalankan amanah untuk memenuhi harapan seluruh anggota dan masyarakat.

"Secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota, saya berpesan agar nantinya pengurus yang terpilih bisa menjalankan amahan dan menjaga marwah organisasi ini menuju lebih baik dan tentunya bersinergi membangun bersama pemerintah," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru