Wali Kota Palangka Raya Harapkan Pleno NU Berjalan Sesuai Tatib

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2020 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan pleno Nahdlatul Ulama (NU) bisa berjalan lancar dan sesuai tata tertib yang berlaku, sehingga mencapai tujuan dan dapat memperoleh suatu kesimpulan dari hasil pleno tersebut.

"Kita berharap dalam setiap tahapan pleno nantinya berjalan lancar sesuai tata tertib yang berlaku. Jangan sampai terjadi kekacauan yang mengakibatkan tidak dapat diambilnya suatu kesepatakan dan keputusan," katanya.

Dalam pembahasanya menjadi wajar ketika ada perbedaan pendapat dan perbedaan pandangan serta argumentasi. Namun harus mengedepankan musyawarah dalam mencapai tujuan yang terbaik bagi semuanya.

"Adu argumentasi dan idealisme sangat wajar dan lumrah adanya. Kita harus mengedepankan pola musyawarah dalam mengambil keputusan terbaik bagi semua orang," harapnya.

Dia menyampaikan apapun hasil dari kesepakatan yang nantinya tercapai, maka semua itu merupakan keputusan final yang mesti dijalankan seluruh anggota.

Sidang pleno NU diselenggarakan di rumah jabatan Walikota, Jalan Diponegoro, Palangka Raya, Minggu 26 Januari 2020.

Pengurus cabang NU mengambil tempat di aula utama, dan PC Muslimat NU mengambil tempat di pendopo rujab walikota. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru