KNPI Murung Raya Pererat Kebersamaan Melalui Olahraga Bersepeda

  • Oleh Syahriansyah
  • 26 Januari 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS,Puruk Cahu - Dewan Pengurus Daerah atau DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Murung Raya (Mura) meningkatkan kebersamaan, melalui olahraga bersepeda yang bertajuk Basapeda Baramian I, Minggu, 26 Januari 2020.

Ketua DPD KNPI Mura, Pungki menjelaskan, kegiatan yang diawali di halaman sekretariat KONI itu diikuti  31 peserta dari KNPI, dan 9 peserta dari klub.

“Kami sangat berterimaksih atas seluruh partisipasi pada olahraga bersepeda yang pertama kali dilaksanakan ini. Harapan ke depannya, kegiatan ini dapat mendorong pengurus KNPI Mura untuk menggelar event lain yang lebih meriah lagi," kata dia.

Dia mengatakan, olahraga seperti ini menjadi salah satu kegiatan positif yang yang mendapat apresiasi dari kalangan muda pecinta olahraga sepeda, karena bisa mencegah generasi milenial dari aktivitas negatif.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Viktor Gunawan mengatakan, peserta semangat menempuh rute yang sudah ditetapkan panitia.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini, terutama dalam mengisi kegiatan di hari libur dengan menyiapkan rute jalur sepeda gowes,” tuturnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru