Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 PAC Muslimat NU Sudah Terbentuk di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Palangka Raya, Mukarrmah menyampaikan, hingga saat ini sudah terbentuk 5 Pengurus Anak Cabang atau PAC Muslimat NU.

"Ada 5 PAC, yaitu PAC Pahandut, Jekan Raya, Sebangau, Bukit Batu dan PAC Rakumpit," kata Mukarramah saat mengikuti konferensi cabang PC NU Palangka Raya, di rujab wali kota, Minggu, 26 Januari 2020.

Dia menjelaskan, PAC Muslimat NU berperan sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial keagamaan, mengajak kaum perempuan dari tingkat bawah untuk berkarya dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

"Semua yang tergabung dalam Muslimat NU harus menjalankan peran dalam membangun kaum perempuan, agar mampu berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan daerah," kata dia.

Mukarramah juga berpesan agar PAC dari 5 kecamatan ini mampu menjalankan program yang telah ditetapkan. Diharapkan, program yang dijalankan tidak perlu muluk-muluk. Seperti halnya melaksanakan pengajian rutin dan menjalankan pembinaan kepada generasi muda.

"Semua kegitan positif itu perlu dijalankan, seperti membangun rumah tangga yang harmonis, membina anak dan generasi muda agar tidak terjerumus hal negatif dan juga laksanakan kegiatan pengajian secara rutin," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru