Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muslimat NU Berterima Kasih atas Bantuan Dana Hibah dari Pemko Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Palangka Raya, Mukarrmah menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya, yang telah menyalurkan dana hibah untuk pendanaan kegiatan organisasi mereka selama ini.

"Pada kesempatan ini kami atas nama Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Palangka Raya menyampaikan terimakasih yang setulus tulusnya kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang selama periode 2015 sampai 2020 ini telah memberikan bantuan berupa dana hibah untuk jalannya roda organisasi," ucapnya.

Ungkapan ini disampaikan Mukarrmah saat Conferencab PC NU dan PC Muslimat NU di rujab Walikota, Minggu 26 Januari 2020. Kegiatan ini juga dihadiri langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan seluruh anggota NU mulai dari PAC hingga ranting yang ada di wilayah setempat.

Pihaknya mengharapkan, perhatian pemerintah terhadap organisasi yang bergerak dibidang keagmaan dan sosial budaya ini tidak berhenti sampai disitu saja. Namun tetap berlanjut sehingga Muslimat NU mampu melakukan kegiatan yang lebih baik lagi khusunya pemberdayaan perempuan di Palangka Raya.

"Kami berharap, semoga ke depan Muslimat NU tetap di perhatikan dan di-support. Sehingga bisa lebih inovatif lagi dalam mengembangkan dan menjalankan roda organisasi," harapnya.

"Kami doakan agar bapak wali kota tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya," pungkasnya. (HENDRI).

Berita Terbaru