Dua Motor Tabrakan di Kotawaringin Barat, Seorang Pengendara Tewas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 Januari 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Seorang pengendara motor Honda Legenda dengan nomor polisi KH 5337 GG tewas setelah bertabrakan dengan motor Suzuki GSX Sport tanpa plat nomor, di Jalan Pasir Putih menuju ke arah Kubu, tikungan pertama dari Bundaran Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu 26 Januari 2020 siang.

Kanit Laka Satlantas Polres Kobar, Aiptu Elvis Rahail menjelaskan pengendara yang tewas tersebut yaitu M Yani (70 tahun) warga Jalan Pasir Putih Kapitan Desa Kapitan RT 10 Kecamatan Kumai.

Kronologis kecelakaan tersebut berawal saat korban M Yani yang mengendarai motor Honda Legenda melintas dari arah Bundaran Kumai.

"Ketika korban melintas di tikungan rupanya motor Suzuki GSX Sport yang dikendarai oleh Rico (22) warga Jalan Makmur RT 007 RW 003 Desa Kubu Kecamatan Kumai melintas dari arah yang berlawanan," jelas Elvis

Menurut Elvis, lantaran jarak yang sangat dekat sekitar 10 meter, tabrakan antara kedua pengendara tidak bisa dielakkan lagi.

"Akibat kecelakaan ini korban M Yani meninggal dunia saat di bawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," jelas Elvis.

Elvis menjelaskan, pengendara motor GSX Sport sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Kobar untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru