Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Innova Kecelakaan Tunggal di Kapuas, 1 Penumpang Tewas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Januari 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah mobil mereka Toyota Kijang Innova DA 1312 WH diduga mengalami kecelakaan tunggal di Kapuas, Minggu, 26 Januair 2020 sore. Dalam peristiwa itu, 1 penumpang tewas.

Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di depan terminal Kabupaten Kapuas atau Jalan Jepang Kuala Kapuas.

Adapun korban tewas disebutkan bernama Putri, warga Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, penumpang yang duduk di samping sopir mobil tersebut.

Informasi terhimpun, mobil minibus berwarna hitam yang dikemudikan Rizky warga Kabupaten Pulang Pisau yang membawa tiga penumpang itu melaju dari arah Pulang Pisau menuju ke arah Banjarmasin.

Di lokasi kejadian mobil itu diduga hilang kendali, dan terbentur dengan pohon yang berada di tepi jalan, sehingga kecelakaan itu terjadi. Belum diketahui persis bagaimana kronologis kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal di ruas Jalan Trans Kalimantan tersebut.

"Iya benar, sore tadi kejadiannya satu orang meninggal dunia. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini di lapangan, dan mengumpulkan keterangan, untuk kronologis kejadian menyusul," ucap AKP Zulyanto saat dikonfirmasi.

Sementara, untuk sopir dan penumpang lainnya sebagian mengalami luka-luka, dan sudah dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru