Muslimat NU Doakan Wali Kota Palangka Raya Cepat Dapat Jodoh

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Muslimat NU Kota Palangka Raya mendoakan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya, serta cepat diberikan pendamping atau jodoh.

Doa ini disampaikan Mukarramah, dari PC Muslimat NU Palangka Raya, saat konferensi cabang PC NU dan PC Muslimat NU, Minggu 26 Januari 2020.

"Kita doakan supaya bapak Walikota diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan segera diberikan Allah pendamping atau jodoh dunia akhirat," ucapnya.

Pihaknya menilai, wali kota muda itu sangat perhatian kepada NU. Pasalnya, Walikota menunda keberangkatannya ke luar daerah hanya untuk menghadiri acara tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Walikota karena telah menyediakan tempat terselanggaranya kegiatan ini," tuturnya.

"Bahkan beliau rela menunda keberangkatannya menjalankan tugas negara
dengan mengubah jadwal keberangkatan demi menghadiri acara ini," ungkapnya.

NU Palangka Raya mengapresiasi kepedulian wali kota itu, sehingga doa dipanjatkan agar dia diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas bantuan pemerintah kota yang selama ini telah menyalurkan bantuan melalui dana hibah untuk segala kegiatan organisasi. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru