Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Grammy Awards 2020 Beri Penghormatan Khusus untuk Kobe Bryant

  • Oleh ANTARA
  • 27 Januari 2020 - 08:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - Grammy Awards 2020 langsung bekerja dengan cepat untuk memberi penghormatan khusus kepada mendiang ikon basket Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter Minggu (26/1) waktu setempat.


Perwakilan dari Recording Academy mengatakan bahwa akan ada penghargaan untuk bintang LA Lakers itu. Nantinya acara ini akan dimulai dengan saat hening untuk mendiang Kobe Bryant.

CEO Recording Academy Sementara, Harvey Mason Jr. akan memulai acara dengan memberitakan tentang kematian Bryant.

"Karena kita berada di rumahnya, saya akan meminta Anda untuk bergabung dengan saya dalam saat hening," ujar Harvey dilansir The Hollywood Reporter.

Sementara itu, para penggemar juga berkumpul di luar Staples Center, Los Angeles untuk memberikan penghormatan kepada Bryant.

Selain itu, pertunjukan langsung karpet merah Billboard dan E! Dibuka dengan menyampaikan bagaimana kematian Bryant telah meruntuhkan acara perayaan, dengan tuan rumah mengungkapkan kesedihan dan dukungan mereka untuk keluarga Bryant.

Bryant (41) dan putrinya yang berusia 13 tahun Gianna termasuk di antara lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas pada Minggu pagi waktu setempat. Bryant dilaporkan sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket dengan putrinya ketika helikopter itu jatuh.

Selama karirnya di LA Lakers, Bryant memenangkan lima kejuaraan NBA. Bryant juga memenangkan Oscar untuk Animasi Pendek Terbaik lewat film otobiografinya "Dear Basketball". Di sini dia bertindak menjadi produser eksekutif dan pengisi suara.

Para musisi juga mengucapkan rasa belasungkawa untuk Bryant melalui media sosial sebelum Grammy dimulai seperti Nick Jonas, John Legend, Justin Bieber, Paul Stanley dan Ella Mai. Semua mengekspresikan keterkejutan dan kesedihan mereka. (ANTARA)

Berita Terbaru