Pengendara Motor Diduga Mabuk Tewas Usai Tabrak Belakang Truk

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 Januari 2020 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pengedara motor Revo KH 4511 GS yang diduga mabuk, tewas setelah menabrak truk dari belakang di Jalan Ahmad Yani Km 57 Kecamatan Pangkalan Banteng, Minggu, 26 Januari 2020 sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban Abdul Hakim (33) sempat dibawa  ke Puskesmas Semanggang untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, akhirnya meninggal dunia.

"Menurut keterangan dokter yang menangani pengendara motor ini, saat diperiksa dari mulutnya berbau alkohol," kata Kanit Laka Satlantas Polres Kotawaringin Barat, Aiptu Elvis Rahail, Senin, 27 Januari 2020.

Elvis mengatakan, ia mendapatkan laporan memgenai kecelakaan tersebut  pukul 22.00 WIB.

"Menindaklanjuti laporan tersebut kami langsung ke lokasi dan korban sudah berada di Puskesmas Semanggang. Berdasarkan data yang kami dapatkan sekitar pukul 23.45 korban diketahui sudah meninggal," jelas Elvis.

Elvis menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, truk KH 9614 GS ini sedang parkir di tepi jalan A Yani km 57 dengan kondisi lampu reting hidup kanan kiri.

"Dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, motor yang dikendarai korban  menabrak bagian  truk belakang. Saat ini sopir truk masih dalam pencarian, karena saat kejadian tidak berada di lokasi," jelas Elvis.

Elvis mengimbau, kepada masyarakat yang mengetahui adanya peristiwa kecelakaan diharapkan bisa segera melaporkan hal ini kepada Polisi.

"Sehingga kami bisa segera menindaklanjuti dan mengirimkan anggota ke TKP," jelas Elvis. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru