Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Kecamatan Sukamara Rusak Setelah Ditabrak Mobil

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Januari 2020 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kantor Kecamatan Sukamara mengalami kerusakan cukup parah setelah ditabrak mobil plat merah yang diduga milik Dinas Kepemudaan Olahragan dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sukamara, Senin 27 Januari 2020.

Akibat hantaman keras itu sehingga dinding ruangan kantor Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Sukamara jebol dan jendela kaca pecah berserakan.

"Sebelum kejadian, ruangan itu sebenarnya penuh, namun selang beberapa menit staf pada keluar karena ada urusan kepegawaian," ucap Camat Sukamara, Jainuddin.

Sebelum tabrakan terjadi, dia berada di ruangan, namun adanya kepentingan dirinya juga pergi dan masuk ke dalam mobil.

"Di dalam ruangan itu hanya tinggal satu pegawai saja, si Iin. Saat kejadian kita langsung masuk untuk menyelamatkannya karena ia terjepit meja. Sekitar 1 meter kita mendorong mobil dna Iin ini bisa keluar," terangnya.

"Akibat kecelakaan ini juga ruangan rusak. Kalau diperbaiki mungkin tidak besar biayanya," ujarnya. Sementara Iin Reza Eka Putri yang menjadi korban kejadian menceritakan bahwa mobil yang menabrak ruangannya dalam kondisi kecepatan tinggi, sehingga ia tidak bisa menyelamatkan diri.

"Kejadiannya sangat cepat saat mobil seperti terbang dan langsung menabrak ruangan yang kami tempati," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru