Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Virus Corona, Dinas Kesehatan Kotim Lakukan Koordinasi dengan KKP dan RSUD dr Murjani Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Januari 2020 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masuknya Sampit sebagai salah satu kota kewaspadaan tinggi menghadapi virus corona, membuat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotawarigin Timur (Kotim) melakukan koordinasi dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan RSUD dr Murjani Sampit, Senin, 27 Januari 2020. 

"Hari ini kami melakukan koordinasi, untuk meningkatkan sinergi dalam meningkatkan kesiapan terkait kewaspadaan tinggi menghadapi virus corona ters," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kotim dr Faisal Novendra Cahyanto.

Kondisi ini menjadi konsen perhatiannya, terutama dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan. Hal itu merupakan yang paling utama kami lakukan. 

"Pengawasan dan pencegahan menjadi fokus kami," katanya. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada laporan terkait dengan virus tersebut.

Atau bahkan korban dari virus baru tersebut. Namun yang pasti, pemgawasan terus dilakukan agar tidak ada masyarakat di daerah ini yang menjadi korban. 

"Alhamdulillah belum ada laporan atau kecurigaan terkait virus tersebut. Dan mudah-mudahan tidak ada sama sekali," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru